Rabu, 18 Juli 2012

RINDU, MY TOPI

Entah kenapa, gw masih suka sedih kalo inget topi gw. Topi yang ilang, padahal udah nemenin gw selama ini, kebanyak negara, di banyak situasi.. dan dia ga pernah mengeluh sama sekali, sungguh setia. Dia juga selalu mau bikin gw kelihatan rapi, ketika rambut gw tak bisa diatur sama sekali. Ya, cukup dengan memakainya, then all seems okay.

Topi gw sederhana. Cuma topi kabaret hitam, ga lebih dan gak kurang. tetapi cinta gw padanya ga pernah luntur, bahkan ketika dia tak lagi disisi gw.

Dan hari ini gw rindu banget. Gw pingin ketemu topi gw. Tetapi dimana mencarinya ? Karena dia ketinggalan dikota yang jauh sekali. Hampir tak mungkin bertemu dia lagi. Hanya mungkin mencari pengganti, dan gw udah mencarinya, bahkan kebeberapa negara, tak ada lagi kaya topi gw ini.

Gw hanya berdoa semoga topi gw diperlakukan sama sayangnya kaya gw perlakuin dia. Dan gw juga mo bikin lagi topi yang mirip dengan topi gw ini. Atau mungkinkah ada seorang pembaca yang baik hati dan mau memberikan sebuah topi seperti milik gw ini ? Uuuuh mimpi kali ya ?
Terus terang, gw kadang mimpi aja, ada orang baik hati yang mau bersusah payah, berkorban buat gw, untuk mendapatkan dan membelikan, atau membuatkan dan memberikan sebuah topi idaman gw.... Kalau laki - laki, gw pacarin, kalau perempuan, suaminya gw pacarin... kwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkaaaakkkkkkk gubraaaks ! Astaghfirllah...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar