Rabu, 18 Juli 2012

Victoria Peak















































Gw ga usah nulis apa - apa. Dari gambarnya lo dah pada tahu, gw ke Victoria Peak, dimana dari puncaknya gw bisa lihat panorama kota Hong Kong, Victoria Harbour dan Kowloon Peninsula dan seputar pulau. View nya memang indah, tapi anginnya... brrrrrrrrrr super kenceng.
Sebenernya gw males banget pergi. Semaleman gw ga tidur. Lemes banget jadinya. Mana ga sempet sarapan lagi. Tapi gw paksain, habis dah terlanjur book agent, bayar dan ... janjian sama adik gw. Alhamdulillah, things were going okay. Lihat aja muka gw, gak kelihatan capek - capeknya kan ?
Oh ya, gw ketemu sama beberapa orang Belanda. Salah satu ceweknya nanyain gw dari mana, pas gw bilang dari Indonesia, dia heran dan bilang " ngga mungkin ah. Gw punya temen Indonesia tapi kulitnya item, kok kamu putih ? ". Awalnya gw ngga ngeh, ama maksud dia, pas gw diketemuin sama temenya yang dari Indonesia, gw malah ga tahu kalo tuh orang Indonesian. Secara kulit item, dan bahasanya lancar Belanda gitu. Gw pikir Niger. Ngga tahunya dia dari Ambon, sejak 1967 dah pindah ke Belanda ikut suaminya. Gw bilangin si Bule, Indonesia emang punya kulit item juga, especially sodara2 gw yang dari Ambon dan Irian Jaya. Si cewek bule tersenyum, understand .. undersand...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar