Rabu, 18 Juli 2012

Ulang Tahun gw, kemarin 23.11.2010


Kemarin hari ulang tahun gw. Apa yang berubah ya seiring bertambahnya usia gw ? Uban yang bertambah ? Keriput yang bertambah ? ooooh tidaaaaakssss..... masa cuman itu ??? Jangan dunk....

Harapan terbesar gw, adalah getting closer to my God. I used to be very good in this, but lately... getting worst.... kesibukan yang menggunung, udah bikin gw ga punya banyak waktu buat ngaji, kaya dulu.... Harapan terbesar gw yang kedua, getting closer to the people I love : family, friends... dan yang ketiga, bisa berbuat lebih banyak kebaikan buat lebih banyak orang... Artinya, yang pasti gw harus sehat lahir bathin dunk supaya gw bisa berbuat lebih banyak kebaikan ke lebih banyak orang .... selain, gw juga mesti berumur panjang .... Amin...

Dengan bertambahnya usia gw, gw bener - bener bersyukur, bahwa gw dikaruniai kesempatan untuk hidup sejauh ini, dan diberikan begitu banyak pilihan cara untuk menjalaninya... Mudah - mudahan jalan yang gw tempuh, adalah jalan yang diridhoi oleh Allah. Amin. Amin. Amin Ya Robbal Alamiin.

Mohon doanya teman - teman ;-)............... Makasih ya.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar