Rabu, 18 Juli 2012

Stanley Market


















Gw sempetin diri ke Stanley Market. Market dimana dijual beberapa khas barang Hong Kong. Lumayanlah buat sight seeing. Basically gw ga gitu tertarik barang - barang disini. Tapi gw coba mencari barang khas yang bisa dipake buat oleh - oleh. Harganya lebih mahal dari Mong Kok, dan mesti pinter - pinter nawar. Padahal gw gak pinter sama sekali....
Gw ga tahu apa ini kaya di Mangga Dua, Pasar Baru, Tanah Abang... Gw juga belum pernah kesemua tempat itu. Yang jelas disini dijual barang beraneka ragam. Dan kalo lo tahu, penjual di Hong Kong tuh ngga ramah - ramah kaya di Indonesia. Asli, malah cenderung kasar. Gw aja neg ngelihat perilaku mereka, kasar banget, cara ngasih barang juga kasar, ada yang malah kaya dilempar gitu... Duuuh amit - amit deh, kalo gw yang digituin, mending ga jadi beli deehh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar